Penyerahan SK PTT oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2021

Tanjungpinang, 05 Januari 2021 Sebanyak 1205 Pegawai Tenaga Harian Lepas THL di lingkungan pemerintah Provinsi Kepri diangkat menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) , Pengangkatan ini secara langsung ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan SK pengalihan status dari Tenaga Harian Lepas THL menjadi Pegawai Tidak Tetap PTT di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Gedung Daerah. Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau sebanayak 86 orang Tenaga Harian Lepas (THL) diangkat menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto, pengalihan status ini juga dilakukan untuk mengisi kekosongan ASN di lingkup Pemprov Kepri. Untuk itu, Isdianto meminta agar ke 1205 THL yang dialihkan menjadi PTT dapat meningkatkan kinerjanya dengan baik.

"Kita harapkan dengan beralih status ini juga membuat semangat kerja lebih baik lagi," ujar Isdianto.

Isdianto mengatakan bahwa setelah ini para pegawai harus meningkatkan kinerja dan jalankan pekerjaan dengan lebih baik dari sebelumnya.

Tak hanya itu, Isdianto juga memastikan jika pengalihan status THL menjadi PTT ini sudah sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

"Dan ribuan orang ini juga merupakan mereka yang telah dilakukan seleksi sebelumnya khususnya terkait masa kerja yang diatas lima tahun," tegas Isdianto.

Share this Post

Facebook Twitter Google Plus

Comments

Informasi Terpopuler
Informasi Terbaru
Statistik
Online Visitors : 0
Yesterday Visits : 0
Today Visits : 0
Total Visits : 0
Hits Counter : 0
Polling