Bincang-bincang Potensi Kelautan dan Perikanan Bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos., M.Si menyapa para penonton Ulasan TV (14/12). Bersama Ing Iskandarsyah yang merupakan Wakil Ketua Perda RZWP3K, dialog yang membahas tentang potensi Provinsi Kepri baik di bidang perikanan dan kemaritiman ini Kadis menyampaikan Provinsi Kepri memiliki potensi di sektor perikanan yang sangat besar, karena Kepri memiliki wilayah laut yang luas perlu dikelola dan dioptimalkan.

Kadis juga menyampaikan dalam mengoptimalkan potensi perikanan harus berangkat dari hulu ke hilir. Saat ini DKP fokus pada potensi pada masing-masing Kabupaten/Kota seperti mendorong pengembangan budidaya, perikanan tangkap dan pengolahan hasil perikanan.

Tak lupa Kadis juga menyampaikan pentingnya fungsi pengawasan, demi menjaga kelestarian sumberdaya kelautan dan perikanan dari aktivitas-aktivitas yang merusak dan tidak ramah lingkungan, seperti ilegal fishing dan lain-lain.

Share this Post

Facebook Twitter Google Plus

Comments

Informasi Terpopuler
Informasi Terbaru
Statistik
Online Visitors : 0
Yesterday Visits : 0
Today Visits : 0
Total Visits : 0
Hits Counter : 0
Polling
1. Bagaimana Pelayanan Pengurusan Penerbitan Rekomendasi SIUP, SIPI, SIKPI, SIPI ANDON, STKA dan Rekomendasi BBM pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau
A. Buruk
B. Kurang
C. Cukup
D. Baik
E. Sangat Baik